Undangan Pengadaan Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Non Generik Non E-katalok Trimester 3 Tahun 2019

Nomor         :    005.1/Pg.Ls/Obat-V/BLUD/2019                            Ambarawa, 1 Juli  2019

Lampiran     :    1 bendel

Kepada Yth  :

Penyedia Barang

di-

       Tempat

         Perihal     :    Undangan Pengadaan Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Non Generik Non E-katalok Trimester 3 Tahun 2019

 Dengan ini kami undang untuk mengikuti proses pengadaan Langsung paket Pekerjaan Pengadaan Barang sistem Itemize sebagai berikut :        

  1. Paket Pekerjaan

                  Nama Paket Pekerjaan         :  Pengadaan Obat Non Generik Non E-katalok  RSUD Ambarawa Trimester 3 Tahun 2019

                  Lingkup Pengadaan              :   Pengadaan Obat sesuai Rincian Terlampir

                  Nilai Total HPS                      :    Rp 565.294.000 ( Lima ratus enam puluh lima juta dua ratus sembilan puluh empat ribu rupiah).

                  Sumber Pendanaan              :    BLUD Tahun Anggaran 2019                 

                        2.  Pelaksanaan Pengadaan

                 Tempat dan Alamat               :    RSUD Ambarawa Jl Kartini No.101 AMBARAWA

                 Telepon / Fax                        :    (0298)591020-591022 Fax. (0298) 591866

Pemasukan penawaran melalui Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dalam format PDF dan Excel  dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

No Kegiatan Hari / Tanggal Waktu
a. Pemasukan Dokumen Penawaran Senin-Jumat, 1 – 5 Juli 2019 Jam 09.00 Wib
b. Pembukaan Dokumen Penawaran Jumat , 5 Juli 2019 Jam 09.15 Wib
C Evaluasi Jumat-Sabtu , 5 - 6 Juli 2019 Jam 14.00 Wib
c. Klarifikasi Jumat-Sabtu , 5 - 6 Juli 2019 Jam 14.00 Wib
d. Pengumuman penyedia Senin , 8 Juli 2019 Jam 10.00 Wib

       3.  Syarat Peserta Pengadaan langsung

            a.  Mempunyai SIUP pengadaan obat yang masih berlaku.

            b.  Memiliki Izin Pedagang besar farmasi yang masih berlaku

            c.  Memiliki NPWP

     4.  Masa pelaksanaan pekerjaan 80 (delapan puluh ) hari kalender, jangka waktu penawaran 80 (delapan puluh ) hari kalender

     5.  Penawaran setelah batas akhir pemasukan penawaran dinyatakan gugur.

Untuk Informasi dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Panitia Pengadaansesua

alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

Daftar Obat dapat dilihat pada link dibawah ini :

https://drive.google.com/open?id=1vpxEgRiH0Xbl1zH2epE7PtNUuKHWULfu

 

       Panitia Pengadaan Barang/Jasa

RSUD Ambarawa

Survei Kepuasan Masyarakat Juli - Desember 2018

Survei Kepuasan Masyarakat Juli - Desember 2018

Indeks Kepuasan Masyarakat di RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang

(Berdasarkan PERMENPAN RB Nomor 14 Tahun 2018)

 

No Unit Tingkat Kepuasan Per Bulan (%)
Juli Agustus September Oktober November Desember
1 IGD 81,42 82,54 82,75 91,46 85,03 88,47
2 Rawat Jalan 81,41 83,92 77,81 82,75 80,36 78,48
3 Rawat Inap 82,8 82,58 84,19 83,75 81,97 84,92
4 Laboratorium 82,58 82,47 82,47 82,2 82,2 85,97
5 Radiologi 82,14 80,75 81,81 98,96 92,52 82,75
6 Farmasi 79,7 80,14 80,36 79,37 77,09 81,92
7 Rehab Medik 83,69 81,75 82,52 82,08 80,69 83,53
8 Kandungan dan Kebidanan 81,8 79,47 83,13 80,69 89,79 85,24
9 Perinatologi 84,69 81,69 87,69 82,8 87,8 84,69

 

Nilai IKM 83,25%

 

 

 

 

 

Informasi Tempat Tidur

Ruang TT
ICU 7
Anggrek 43
Mawar 28
Seruni 16
Asoka 32
Teratai 18
Wijaya Kusuma 18
Dahlia 41
Bougenville 41
Anyelir 26

Survei Kepuasan Masyarakat Juli - Desember 2018

Survei Kepuasan Masyarakat Juli - Desember 2018

Indeks Kepuasan Masyarakat di RSUD Ambarawa Kabupaten Semarang

(Berdasarkan PERMENPAN RB Nomor 14 Tahun 2018)

No Unit Tingkat Kepuasan Per Bulan (%)
Juli Agustus September Oktober November Desember
1 IGD 81,42 82,54 82,75 91,46 85,03 88,47
2 Rawat Jalan 81,41 83,92 77,81 82,75 80,36 78,48
3 Rawat Inap 82,8 82,58 84,19 83,75 81,97 84,92
4 Laboratorium 82,58 82,47 82,47 82,2 82,2 85,97
5 Radiologi 82,14 80,75 81,81 98,96 92,52 82,75
6 Farmasi 79,7 80,14 80,36 79,37 77,09 81,92
7 Rehab Medik 83,69 81,75 82,52 82,08 80,69 83,53
8 Kandungan dan Kebidanan 81,8 79,47 83,13 80,69 89,79 85,24
9 Perinatologi 84,69 81,69 87,69 82,8 87,8 84,69

Nilai IKM 83,25%



Undangan Pengadaan Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Generik Non E-cataloque Trimester 2 dan 3 Tahun 2018

Nomor        :    002.1/Pg.Ls/Obat-I/BLUD/2018                          Ambarawa, 26 Maret 2018

Lampiran     :    1 bendel

Kepada Yth  :

Penyedia Barang

di-

       Tempat

Perihal     :    Undangan Pengadaan Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Generik Non E-cataloque Trimester 2 dan 3 Tahun 2018

Dengan ini kami undang untuk mengikuti proses pengadaan Langsung paket Pekerjaan Pengadaan Barang sistem Itemize sebagai berikut :

                                                       

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan        : Pengadaan Obat Generik Non Ecatalogue RSUD Ambarawa Trimester 2 dan 3 Tahun 2018

Lingkup Pengadaan              :   Pengadaan Obat sesuai Rincian Terlampir

Nilai Total HPS                      :    Rp 643.140.000,- (enam ratus empat puluh tiga juta seratus empat puluh ribu rupiah).

Sumber Pendanaan              :    BLUD Tahun Anggaran 2018                 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat              :    RSUD Ambarawa Jl Kartini No.101 AMBARAWA

Telepon / Fax                        :    (0298)591020-591022 Fax. (0298) 591866

Pemasukan penawaran melalui Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dalam format PDF dan Excel dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

No Kegiatan Hari / Tanggal Waktu
a. Pemasukan Dokumen Penawaran Senin-Rabu,2628Maret 2018 Jam Kerja-Jam 12.00
b. Pembukaan Dokumen Penawaran Rabu, 28 Jan 2018 Jam 12.10 Wib
C Evaluasi Kamis & Sabtu,29&31 Maret 2018 Jam Kerja
c. Klarifikasi Senin, 2 April 2018 Jam 09.15-selesai Wib
d. Pengumuman penyedia Selasa,3 April 2018 Jam Kerja
  1. Syarat Peserta Pengadaan langsung
    1. Mempunyai SIUP pengadaan obat yang masih berlaku.
    2. Memiliki Izin Pedagang besar farmasi yang masih berlaku
    3. Memiliki NPWP
  2. Masa pelaksanaan pekerjaan 180 (seratus delapan puluh) hari kalender, jangka waktu penawaran 30 hari kalender
  3. Penawaran setelah batas akhir pemasukan penawaran dinyatakan gugur.

Untuk Informasi dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Panitia Pengadaansesua

alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.

Demikian disampaikan untuk diketahui.

Rincian obat dan jumlah dapat diunduh disini

 

 

       Panitia Pengadaan Barang/Jasa

     RSUD Ambarawa

TTD

Page 1 of 2