SOSIALISASI PELAYANAN KESEHATAN DI RSUD AMBARAWA BERSAMA UPTD PUSKEMAS KAB. SEMARANG

Selasa (3/9/2019), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ambarawa dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan rujukan dari Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) ke Fasilitas Kesehatan Rujukan Tingkat Lanjut (FKRTL) menyelenggarakan kegiatan sosialisasi Pelayanan Kesehatan di RSUD Ambarawa. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Serba Guna RSUD Ambarawa dan diikuti oleh Perwakilan UPTD PUSKEMAS di Kabupaten Semarang, Manajer Pelayanan Pasien (MPP) dan Struktural RSUD Ambarawa.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan secara ceremonial dan sambutan dari Plt. Direktur RSUD Ambarawa dr. Ani Raharjo, M.PPM. Dilanjutkan acara perkenalan dan sharing masalah pelayanan RSUD Ambarawa oleh masing-masing peserta sosialisasi.

Kegiatan dilanjutkan dengan presentasi mengenai profil RSUD Ambarawa oleh dr. Ani Raharjo, M.PPM sebagai narasumber. Materi kedua disampaikan oleh Staff PDE - Pranoto. S.Kom menyampaikan materi mengenai Aplikasi Pendaftaran Online. Kegiatan diakhiri dengan acara hospital tour diarea rumah sakit.

Kegiatan sosialisasi ini diharapkan dapat meningkatkan informasi bagi peserta dan meningkatkan hubungan dengan UPTD PUSKEMAS di Kab Semarang tentang peningkatan pelayanan kesehatan di RSUD Ambarawa.

Sosialisasi Pukemas1P

Pembukaan Sosialisasi oleh Plt Direktur

Presentasi Profil RSUD Ambarawa oleh Plt Direktur

Presentasi Aplikasi Pendaftran Online oleh Staf PDE

Hospital Tour di Area RSUD Ambarawa

Hospital Tour di Area RSUD Ambarawa