Undangan Pengadaan Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Non Generik Non E-cataloque Trimester 2 Tahun 2018

Nomor         :    002.1/Pg.Ls/Obat-I/BLUD/2018                            Ambarawa, 26 Maret 2018

Lampiran     :    1 bendel

Kepada Yth  :

Penyedia Barang

di-

       Tempat

Perihal     :    Undangan Pengadaan  Langsung Pekerjaan Pengadaan Obat Non Generik Non E-cataloque Trimester 2 Tahun 2018

Dengan ini kami undang untuk mengikuti proses pengadaan Langsung paket Pekerjaan Pengadaan Barang sistem Itemize sebagai berikut :

                                                       

  1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan         :  Pengadaan Obat Non Generik Non Ecatalogue  RSUD Ambarawa Trimester 2 Tahun 2018

Lingkup Pengadaan              :   Pengadaan Obat sesuai Rincian Terlampir

Nilai Total HPS                      :    Rp 968.760.000,- (Sembilan ratus enam puluh delapan juta tujuh ratus enam puluh ribu rupiah).

Sumber Pendanaan              :    BLUD Tahun Anggaran 2018                 

  1. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat              :    RSUD Ambarawa Jl Kartini No.101 AMBARAWA

Telepon / Fax                        :    (0298)591020-591022 Fax. (0298) 591866

Pemasukan penawaran melalui Email This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. dalam format PDF dan Excel dengan jadwal pelaksanaan sebagai berikut :

No Kegiatan Hari / Tanggal Waktu
a. Pemasukan Dokumen Penawaran Senin-Rabu,2628Maret 2018 Jam Kerja-Jam 12.00
b. Pembukaan Dokumen Penawaran Rabu, 28 Jan 2018 Jam 12.10 Wib
C Evaluasi Kamis & Sabtu,29&31 Maret  2018 Jam Kerja
c. Klarifikasi Senin, 2 April 2018 Jam 09.15-selesai Wib
d. Pengumuman penyedia Selasa,3 April  2018 Jam Kerja
  1.  Syarat Peserta Pengadaan langsung
    1. Mempunyai SIUP pengadaan obat yang masih berlaku.
    2. Memiliki Izin Pedagang besar farmasi yang masih berlaku
    3. Memiliki NPWP
  2. Masa pelaksanaan pekerjaan 90 (Sembilan puluh) hari kalender, jangka waktu penawaran 30 hari kalender
  3. Penawaran setelah batas akhir pemasukan penawaran dinyatakan gugur.

Untuk Informasi dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Panitia Pengadaan sesuai

alamat tersebut di atas sampai dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

Rincian obat dan jumlah dapat diunduh disini

 

       Panitia Pengadaan Barang/Jasa

      RSUD Ambarawa

  TTD

ACARA HALAL BI HALAL DI RSUD AMBARAWA

Rabu, 20 Juni 2018, Seperti menjadi sebuah tradisi, acara Halal Bi Halal biasanya diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Rumah Sakit Umum Daerah Ambarawa mengadakan Halal Bi Halal saat hari pertama masuk kerja usai libur lebaran.

Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan yang dapat membangun komunikasi antara pejabat dan staf di lingkungan RSUD Ambarawa. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menilai kedisiplinan pegawai di hari pertama kerja usai libur lebaran. Halal Bi Halal kali ini diisi dengan kegiatan bersalam-salaman dan makan bersama di akhir acara. Semoga acara ini akan semakin mempererat tali silahturahmi antar pegawai di semua unit kerja RSUD Ambarawa.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

Halal Bihalal1

 

Halal Bihalal2

Halal Bihalal3

Halal Bihalal4

Halal Bihalal5

Halal Bihalal6

Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju (WBK/WBBM)

Rabu, 1 Juli 2019, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ambarawa mengadakan sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Besih dan Melayani (WBBM).

Sosialisasi ini disampaikan disetiap bidang dan bagian kepada seluruh pegawai RSUD Ambarawa oleh kepala bagian dan kepala bidang masing-masing, yaitu :

  1. Kabid Pelayanan Medik Kabid Pelayanan Medik
  2. Win Puji Kusmiarto, SKM, MM Kabid Sarana dan Sanitasi
  3. Bambang Pujiarto, S.Kep, Ns, MM Kabid Keperawatan
  4. Ganti Sumiyati, S.Kep, Ns, MM Kabag Tata Usaha

Diharapkan melalui sosialisasi tersebut, semua pegawai RSUD Ambarawa mampu melakukan perubahan secara sistematis dan konsisten dalam mekanisme kerja, pola piker, serta budaya kerja pada setiap unit kerja yang dibangun menjadi lebih baik sesuai sasaran pembangunan Zona Intergritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Besih dan Melayani (WBBM).

WBK 1

WBK 2

WBK 4

ASESMEN KOMPETENSI KEPERAWATAN PEGAWAI NON PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA BADAN LAYANAN UMUM DAERAH RSUD AMBARAWA KABUPATEN SEMARANG REKRUTMEN OKTOBER 2017

Selasa, 17 Agustus 2017, RSUD Ambarawa melakukan Asesmen Kompetensi Keperawatan Pegawai non PNS BLUD. Acara dilaksananakan oleh   Tim   Asesor   Kompetensi Keperawatan RSUD Ambarawa yang dipimpin oleh Ganti Sumiyati, S.Kep., Ners, MM dan Arif Purwanto, S.Kep, Ns, MM.

 

Adapun peserta asesmen kompetensi keperawatan adalah perawat BLUD baru sejumlah 39 orang, hasil rekruitmen tahun 2017.

 

Kegiatan Asesmen Kompetensi Keperawatan dilaksanakan dengan tujuan :

  1. Melindungi masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan, khususnya pelayanan keperawatan yang berkualitas di rumah sakit.
  2. Mengidentifikasi kebutuhan rumah sakit, praktisi (perawat) dan masyarakat melaui identifikasi pengetahuan, keterampilan dan prilaku tertentu.
  3. Memastikan bahwa tenaga keperawatan telah bekerja sesuai dengan standar dalam memberikan asuhan keperawatan kepada klien.
  4. Menunjukan komitmen individu terhadap profesi keperawatan.
  5. Memberikan penghargaan dan pengakuan profesional kepada tenaga keperawatan yang telah mencapai kompetensinya dalam bentuk sertifikasi level jenjang karir.

 

Asesmen Kompetensi Perawat 1

Gambar 1 Koordinasi Peserta sebelum Pelaksanaan

Asesmen Kompetensi Perawat 2

Gambar 2 Koordinasi Asesor Sebelum Pelaksanaan

Asesmen Kompetensi Perawat 3

Gambar 3 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 4

Gambar 4 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 5

Gambar 5 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 6

Gambar 6 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 7

Gambar 7 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 8

Gambar 8 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 9a

Gambar 9 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 10

Gambar 10 Pelaksanaan Asesmen Kompetensi Keperawatan

Asesmen Kompetensi Perawat 11

Gambar 11 Koordinasi Asesor dan Perawat sesudah pelaksanaan

Bimbingan Teknis Pelayanan Publik dan Penanganan Pengaduan dengan narasumber dari Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah di RSUD Ambarawa

Senin, 6 Agustus 2018, RSUD Ambarawa menjalani Bimbingan Teknis Pelayanan Publik dan Penanganan Pengaduan dengan narasumber dari Ombudsman Perwakilan Jawa Tengah. Narasumber yang hadir dalam kegiatan ini adalah Acim Dartasim, S. Sos. M. T. ( Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng ) dan Dewi Ayu Wulandari, S.IP ( Asisten Ombudsman RI Perwakilan Jateng – Bagian Penerimaan dan Verifikasi Laporan.

Peserta Bimtek adalah seluruh pejabat struktural, case manager, manager ruang, tim konsultasi dan pengaduan, ketua komite medik, ketua komite keperawatan dan ketua komitemutu dan keselamatan pasien.


Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan sambutan oleh Direktur RSUD Ambarawa menjalani dr. Rini Susilowati ., M.Kes., MM


Acara selanjutnya Presentasi oleh Narasumber dengan materi Pelayanan Publik oleh Acim Dartasim, S. Sos. M. T dan materi Pengelolaan Pengaduan oleh Dewi Ayu Wulandari, S.IP. Acaradi akhiri  dengan tanya jawab.

 

Ombudsman 1

Ombudsman 2

Ombudsman 3

Ombudsman 4

Ombudsman 5

Ombudsman 6

Ombudsman 7

 

Subcategories